Pendaftaran Toefl Unila Online Bagi Mahasiswa S1/D3

PENGUMUMAN
PENDAFTARAN ONLINE EPT BAGI MAHASISWA S1/D3 AKAN DIMULAI PADA TANGGAL 8 MEI 2017.

Berikut merupakan mekanisme pendaftaran online EPT khusus untuk mahasiswa S1/D3, berlaku mulai tanggal 8 Mei 2017 Pukul 07.30 WIB :
1. Mahasiswa telah melengkapi syarat administrasi untuk mendaftar EPT
2. Mahasiswa memiliki akun Google/Gmail
3. Mahasiswa mendaftar melalui Formulir Online yang dapat diakses dengan menekan tombol “DAFTAR EPT” di bawah ini.
4. Mahasiswa hanya diperbolehkan mengikuti EPT satu kali dalam seminggu
5. Formulir Online baru dapat diakses dari pukul 08.00 dan akses akan ditutup pukul 09.00 atau setelah kuota pendaftar hari itu penuh.
6. Mahasiswa yang telah terdaftar secara online adalah pendaftar tercepat sesuai dengan jumlah kuota yang ditetapkan yaitu 110 pendaftar/hari.
7. Mahasiswa yang telah terdaftar secara online (sesuai kuota) akan diumumkan nama-namanya pada pukul 09.30 di hari yang sama pada website UPT Bahasa Unila.
8. Mahasiswa yang terdaftar secara online diwajibkan mendaftar ulang secara offline (melalui loket) untuk menyerahkan syarat administrasi pendaftaran EPT (surat pengantar fakultas/ktm/pas foto/uang pendaftaran) dengan ketentuan berikut ini :
a. Mahasiswa pendaftar nomor urut 1-55 mendaftar ulang secara offline melalui loket pada pukul 09.30-11.30 WIB pada hari yang sama
b. Mahasiswa pendaftar nomor urut 55-110 mendaftar ulang secara offline melalui loket pada pukul 13.00-15.00 WIB pada hari yang sama
9. Bagi mahasiswa yang terdaftar secara online namum tidak mendaftar ulang secara offline maka dianggap mengundurkan diri.
10. Mahasiswa yang telah mendaftar ulang secara offline akan mengikuti EPT pada hari berikutnya. Waktu dan tempat akan diumumkan ketika mendaftar ulang.
sumber:http://pusatbahasa.unila.ac.id/?p=510

Post a Comment

[blogger][disqus][facebook][spotim]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

triono. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget